Senin, Februari 26, 2024

Pj. BUPATI KERINCI ASRAF, S. Pt, M. Si BERSAMA FORKOPIMDA PANTAU PERAYAAN NATAL 2023

Informasi Publik

KERINCI JAMBI – Pj. Bupati Kerinci Asraf. S. Pt, M. Si bersama unsur Forkopimda terlihat hadir bersama Edminuddin Ketua DPRD Kerinci, Komandan Kodim 0417 Kerinci Letkol Andi Irawan, SH, disamping itu juga hadir Kompol Samsu Pinem Waka Polres Kerinci serta Kepala OPD terkait, dalam melakukan pemantauan perayaan Natal 2023 di Kabupaten Kerinci pada hari Senin Tanggal 25 Desember 2023 pukul 09.00 s.d 15.00 Wib.

Pj. Bupati Kerinci yang terlihat akrab bersama rombongan Forkopimda menuju Pos PAM Terpadu Operasi Lilin NATARU 2023 di Bedeng VIII Kayu Aro. Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati, Dandim 0417 Kerinci dan Wakapolres Kerinci menyerahkan ransum kebutuhan bagi petugas jaga di Pos PAM tersebut. (25/12)

Kemudian Pj. Bupati dan rombongan menuju Gereja GPIB Bukit Dian Kasih Bedeng VIII Kayu Aro. Terlihat di dalam Gereja para jamaat sedang melaksanakan kebaktian Natal 2023. Setelah itu, Pj. Bupati dan rombongan melakukan kunjungan ke destinasi wisata Aroma Peco Kayu Aro dan dilanjutkan ke Leter W (Air Terjun) di Telun Berasap Kec. Gunung Tujuh.

Selanjutnya Pj. Bupati yang didampingi Unsur Forkopimda menyempatkan diri mengunjungi lokasi eks Taman Bunga dan sarana olah raga tenis yang terlihat kurang mendapat perawatan dengan baik. Untuk itu, Pj. Bupati merencanakan akan kembali memberdayakan sarana dan prasarana tersebut untuk menambah khazanah destinasi wisata di Kab. Kerinci.

“Dari rangkaian kunjungan tersebut, termonitor situasi di Kerinci aman dan terkendali, meski ditempat-tempat wisata terlihat kunjungan wisatawan lokal dan regional terus meningkat” ujar Pj. Bupati Kerinci.

Ditambahkan Pj. Bupati Kerinci dalam keterangannya mengatakan, dari hasil pemantauan Tim Unsur Forkopimda pada perayaan Natal 2023 situasi di Kerinci sangat kondusif, dan situasi seperti ini agar terus di jaga dan ditingkatkan, apalagi menjelang perayaan tahun baru 2024, diprediksi kunjungan masyarakat ke Kerinci untuk berlibur akan terus mengalami peningkatan. Untuk itu, masyarakat dihimbau untuk tetap berhati-hati apalagi saat ini curah hujan cukup tinggi, sehingga perlu mewaspadai dampak bencana alam. (*Red)

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Penanganan bencana banjir dan longsor di Kabupaten Kerinci

TANAH LONGSOR DI KERINCI CAPAI 39 TITIKKERINCI JAMBI - Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci terus menangani banjir dan longsor. Setidaknya...

Artikel Terkait