Senin, Februari 26, 2024

HARI BELA NEGARA KE 75 : Pj BUPATI KERINCI INGATKAN NETRALITAS ASN PADA PEMILU 2024

Informasi Publik

KERINCI JAMBI – Peringatan Hari Bela Nehara ke 75 Tahun 2023 kali ini bersamaan dengan pelalsanaan tahapan Pemilu 2024, bahkan bertepatan dengan masa kampanye Pemilu.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci dalam pelaksanaan Hari Bela Negara yang dilaksanakan dalam bentuk apel bersama, dipimpin oleh Pj. Bupati Asraf, S. Pt, M. Si sebagai inspektur upacara. Selain membacaka pidato Presiden.

Presiden RI dalam pidatonya mengingatkanmengingatkan, kita harus memiliki jiwa bela negara sebagai pilar utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu. Semangat bela negara bukan menjadi tanggungjawab aparat pertahanan tetapi, membutuhkan partisipasi seluruh elemen masyarakat.

Sementara Pj. Bupati Kerinci dalam arahannya mengingatkan ASN Pemkab Kerinci untuk menjaga netralitas, tidak terlibat politik praktis dan ikut mengesukasi masyarakat untuk terlibat menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Disamping itu, Pj Bupati mengingatkan sanksi bagi ASN yang tidak netral harus menanggung konsekuensi sanksi yang amat berat. (*Red)

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Penanganan bencana banjir dan longsor di Kabupaten Kerinci

TANAH LONGSOR DI KERINCI CAPAI 39 TITIKKERINCI JAMBI - Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci terus menangani banjir dan longsor. Setidaknya...

Artikel Terkait