Senin, Februari 26, 2024

Hari Anti Korupsi Sedunia

Informasi Publik

Pj. BUPATI KERINCI : KORUPSI MUSUH BERSAMA

KERINCI JAMBI – Dalam rangka peringatan hari anti korupsi seduia tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci di Ruang Utama Kantor Bupati Kerinci pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2023. Tampak hadir dalam acara, Pj. Bupati Kerinci Asraf, S. Pt, Ketua DPRD Kerinci Edminuddin, Sekda Kerinci Zainal Efendi, Kajari Sungai Penuh diwakili Kasi Tipokor, Ketua PA Sungai Penuh, Ketua PN Sungai Penuh, Kepala OPD, Kabag, Camat dan Kepala Desa Se Kab. Kerinci.

Kepala Inspektorat Kabupaten Kerinci, Supran

Dalam acara tersebut diserahkan langsung penghargaan oleh Pj Bupati Kerinci kepada Kepala Desa yang dinilai berhasil dan terbersih dalam pengelolaan anggaran Desa setelah melalui proses penilaian di bawah Inspektorat. Adapun desa-desa yang berhasil sebagai peringkat pertama Desa Limau Manis Kecamatan Danau Kerinci dibawah Kades Mustakim, kemudian Desa Hamparan pugu dibawah Kades Eka Irfanto, dan peringkat ke tiga Desa Koto Tengah Kecamatan Air Hangat Barat dibawak Kades Siful Hadi.

Sinergi merupkan kolaborasi untuk memberantas korupsi di Kabupaten Kerinci. Berharap pada diri sendiri, masyaralat dan anak kita untuk meningkatkan integritas untuk kesmaaan tindaka dengan perkataan, ujar Asraf Pj. Bupati Kerinci dalam sambutannya.

Ditambahkan, Asraf juga menjabat sebagai Kadis Perikanan dan Keluatan Prov Jambi, Sikap jujur akan tercermin dari tindakan dan perilaku hingga perasaan. Untuk itu, kita harus membuat inovasi untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk cegah korupsi. Hindari menunjukkan gaya hidup bermewah-mewahan, karena akan memicu terjadinyan kecemburuan sosial, meskipun diperoleh dari hasil bukan hasil. Korupsi, ujar Pj. Bupati Kerinci.

Secara simbolis, diserahkan stiker kepada perwakilan Camat, Kepala OPD dan Kades yang bertuliskan, Road to Hari Antikorupsi Sedunia 2023. Sinergisitas Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju. (*Red)

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Penanganan bencana banjir dan longsor di Kabupaten Kerinci

TANAH LONGSOR DI KERINCI CAPAI 39 TITIKKERINCI JAMBI - Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci terus menangani banjir dan longsor. Setidaknya...

Artikel Terkait